Merek Kacamata Lokal Kualitas Internasional

Ahead
21.04.18

Merek Kacamata Lokal Kualitas Internasional

Optika Lunett berhasil muncul sebagai pilihan alternatif untuk kacamata designer brand di Indonesia.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Carla Thurmanita

Foto: Optika Lunett

Bicara fashion, kacamata sudah jadi salah satu item yang kini menjadi sebuah essential guna melengkapi tampilah keseharian. Munculnya beragam merek kacamata lokal pun mengamini pergeseran fungsi dari kacamata. Salah satu merek kacamata lokal yang kini menarik perhatian adalah Optika Lunett.

Koleksi kacamata yang dimiliki merek ini hadir dengan beragam model. Mulai dari kacamata baca,  kacamata gaya, hingga sunglasses bisa ditemui di katalog mereka. Tak hanya dibuat di Indonesia, kualitas yang ditawarkan pun setara dengan kelas internasional, namun tetap dengan harga yang relatif terjangkau.

Berawal dari ide orang-orang di belakangnya yang merasa kalau kebanyakan harga kacamata yang biasa mereka temui mahal dan tidak terjangkau bagi mereka saat itu masih kuliah, founder dari merek ini merasa sudah saatnya kacamata dengan frame berkualitas tinggi bisa dibeli oleh semua orang tanpa harus menghabiskan isi dompet. Adapun inspirasi desain yang mereka adaptasi – merek kacamata internasional asal Amerika Serikat, Warby Parker membuat Optika Lunett berhasil muncul sebagai pilihan alternatif untuk kacamata designer brand di Indonesia.

Kabar terbaiknya adalah, akan ada koleksi terbaru dari merek kacamata ini yang merupakan kolaborasi antara Optika Lunett dan merek fashion lokal lainnya, Nikicio. Tunggu kabar selanjutnya!