Rekah Rilis “Berbagi Kamar”

07.06.17

Rekah Rilis “Berbagi Kamar”

by Muhammad Hilmi

 

Teks oleh Ditya N. Subagja

Satuan Post-Hardcore dari Jakarta, Rekah, tengah bersiap merilis EP bertajuk “Berbagi Kamar”. Rencananya, siaran digitalnya sudah dapat dinikmati secara penuh besok, Kamis (8/6). Entitas ini akan dirilis dalam format CD dan Kaset serta produksinya sedang berjalan dan akan selesai dalam waktu dekat.

Tomo dan kawan-kawan mempertahankan gelombang produktivitas yang signifikan. Bulan lalu mereka telah merilis video klip “Tentang Badai / Belajar Tenggelam” yang sekaligus merampung dua lagu kuat mereka lewat visual yang menggugah. Balutan musik keras dengan muatan lirik yang rinci sekaligus eksplisit menjadi senjata utama mereka.

Mereka akan merilis album pendek ini lewat label Royal Yawns, sebuah rumah rekaman independen asal Bandung. Materi entitas pendek ini layak untuk dicermati. Menyusun repertoire dengan satu benang merah yang baik, mini album ini adalah rilisan baik di pertengahan tahun yang terasa datar. Susunan lagu dalam album ini bisa dilihat dan akan bisa dinikmati lewat halaman bandcamp Rekah.whiteboardjournal, logo