Timothee Chalamet dan Steve Carell Beradu Peran dalam “Beautiful Boy”

Film
28.06.18

Timothee Chalamet dan Steve Carell Beradu Peran dalam “Beautiful Boy”

Setelah “Call Me By Your Name” Timothee Chalamet akan kembali muncul pada layar lebar.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Carla Thurmanita
Foto: Awards Daily

Setelah menjadi pembicaraan karena aktingnya sebagai Elio yang menyita perhatian di film “Call Me By Your Name”, hingga kesuksesannya masuk ke dalam daftar nominasi Best Actor Oscar 2018, Timothee Chalamet akan kembali muncul pada layar lebar dengan proyek film terbarunya bertajuk “Beautiful Boy”. Disutradarai oleh Felix Van Groeningen, film ini dicanangkan akan mulai tayang pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Cerita “Beautiful Boy” sendiri berdasarkan kisah nyata sepasang ayah dan anak bernama David dan Nic Sheff. Chalamet di sini akan memerankan karakter Nic Sheff, seorang anak yang memiliki kecanduan terhadap obat-obatan heroin dan methamphetamine, dan bagaimana kecanduannya tersebut mempengaruhi hubungan antara dirinya dan keluarga, terutama ayahnya yang akan diperankan oleh Steve Carell. Namun yang lebih menarik adalah, cerita ini diambil dari memoar berjudul “Beautiful Boy: A Father’s Journey Through His Son’s Addiction” yang ditulis langsung oleh David Sheff, di mana bercerita langsung dari perspektif sang Ayah yang berusaha menyelamatkan dan menemukan anak laki-lakinya kembali.

Melihat sejarah dari dua aktor utama di film ini – Chalamet dan kemampuan akting vulnerable miliknya di “Call Me by Your Name”, serta keseriusan peran Steve Carell dalam “Foxcatcher” – pasangan ini mampu membawakan kedua karakter dengan porsi yang tepat. Pun bisa terlihat dalam tayangan trailer pertama nya, chemistry hubungan ayah-anak yang kuat yang dipertunjukkan oleh Chalamet dan Carell. Bersamaan dengan pemain lainnya yaitu Amy Ryan dan Maura Tierney, rasanya film “Beautiful Boy” nantinya dapat menjadi salah satu kandidat dalam daftar nominasi beberapa acara penghargaan film ternama, juga layak dijadikan tontonan wajib dengan ceritanya yang dapat menyentuh hati banyak penonton.whiteboardjournal, logo