630 Recordings Mempersembahkan Marijannah & Potion Live in Jakarta

Music
03.07.18

630 Recordings Mempersembahkan Marijannah & Potion Live in Jakarta

Setelah Protomartyr, 630 Recordings kembali hadir dengan menampilkan dua band bergenre doom metal.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nabila Alfariza
Foto: Frekuensi Antara

Setelah sukses memboyong band asal Detroit, Protomartyr, bulan Juni lalu, 630 Recordings kembali hadir dengan menampilkan dua band bergenre doom metal, Marijannah dan Potion, yang akan tampil pada 12 Juli mendatang. Berlokasi di Rossi Musik Fatmawati, penampilan mereka akan dibuka tiga musisi lokal yakni Avhath dan Kief dari Jakarta, serta Fuzzy, I dari Bandung. Selain ibukota, nantinya Marijannah dan Potion dijadwalkan untuk tur di beberapa kota dan negara seperti Bandung, Solo, Malaysia, dan Singapura. Hal ini dapat terselenggara berkat kerja sama 630 Recordings dan ACPHC, promotor musik asal Singapura.

Marijannah

Marijannah selaku unit musik doom metal ini baru saja merilis album “Till Marijannah” pada Februari silam. Meski usia Marijannah masih tergolong ‘muda’, nama beberapa personilnya seperti Nicholas Wong dan Rasyid Juraimi sudah tidak asing lagi baik di kancah musik Singapura maupun internasional. Sebelumnya Nicholas Wong tergabung dalam band pop-punk The Caulfield Cult dan sempat merilis 2 album, 2 EP, dan 1 split EP, sementara Rasyid Juraimi sendiri adalah gitaris dari Wormrot, band kenamaan Asia yang telah melakukan tur keliling Amerika-Eropa dan tampil di Glastonbury Festival.

Potion

Partner Marijannah dalam gelaran ini, Potion pun menawarkan suguhan musik tidak kalah keras. Dikenal sebagai trio stoner/doom metal, unit asal Sydney, Australia ini unik berkat kemampuan dalam menggabungkan elemen-elemen sub-genre metal seperti black metal dalam musiknya. Bicara rilisan, Potion telah merilis empat single bertajuk “Seven Sorcerers”, “Gravemaker”, “Dead Mountain”, dan “Woman of the Wand” dalam bentuk kaset dan album tersebutmasuk dalam daftar “6 Lagu yang Harus Diperdengarkan” versi Revolver Magazine dan dinobatkan sebagai The Best Metal di situs Bandcamp untuk periode Juni 2018.

Tiket konser Marijannah dan Potion sudah dapat dipesan di sini. Untuk info lebih lanjut dapat mengontak info@630recs.com atau nomor telepon di 0819059756756.

Marijannah & Potion Live in Jakarta

Kamis, 12 Juli 2018
19:00
Rossi Musik

Opening:
AVHATH
Fuzzy, I
KIEFwhiteboardjournal, logo