Disutradarai oleh Claire Waight Keller, Inilah Film Noir dari Kampanye Terbaru Givenchy

Fashion
02.09.18

Disutradarai oleh Claire Waight Keller, Inilah Film Noir dari Kampanye Terbaru Givenchy

Menampilkan koleksi autumn/winter 2018.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Salsabila Ramadhani
Foto: The Impression

Kabar baru datang dari merk high-end asal Perancis, Givenchy, yang baru saja mengeluarkan kampanye untuk koleksi autumn/winter mereka. Diberi nama “Film Noir”, kampanye berbasis video ini menampilkan sekelompok model yang dibaluti dengan berbagai pakaian koleksi baru Givenchy. Dibuka dengan lambang Givenchy, kampanye Givenchy kali ini terlihat memiliki konsep elegan yang dimanifestasikan dalam gaya sinematografi noir-styled.

Mulai dari open-toe-boots, trench coat, clutch, hingga suede dress, koleksi terbaru dari Givenchy ini memiliki gaya yang sangat khas dan elegan. Disorot dengan latar belakang ruang gelap, para model menunjukkan tatapan misterius sambil sesekali berputar dan menjadikan barang-barang yang dikenakannya sebagai highlight dibawah sinar lampu sorot. Disutradarai oleh Claire Waight Keller, video kampanye dengan backsound yang cenderung fast-paced ini sukses menciptakan tense dan suasana tersendiri – memberikan kesan tajam dan elegan yang sukses memikat berbagai pihak.

Kampanye glamor dari Givenchy ini telah merepresentasikan koleksi terbarunya secara keseluruhan. Givenchy A/W18 akan dirilis pada tanggal 30 September pada acara Paris Fashion Week mendatang. whiteboardjournal, logo