IdeaFest 2018 Siap Menyuarakan Potensi-Potensi Generasi Millennials Lewat Industri Kreatif

Media
10.10.18

IdeaFest 2018 Siap Menyuarakan Potensi-Potensi Generasi Millennials Lewat Industri Kreatif

Mengajak para generasi millennials untuk memberikan pengaruh sosial melalui teknologi melalui youth empowerment.

by Whiteboard Journal

 

Teks dan foto: Wienda Putri Novianty

Mengulik potensi-potensi kreatif yang perlu diekspos, kini, salah satu perhelatan kreatif di Indonesia siap menampung dan mengkurasi ide-ide kreatif nan berkualitas lewat festival yang dihelat pada 26-27 Oktober 2018. Bertajuk IdeaFest 2018, festival ini siap diselenggarakan dengan menghadirkan berbagai ide kreatif dengan mempertemukan tokoh lintas profil dan bidang guna mendobrak perkembangan sekat-sekat kreatif yang lebih transenden.

Mengusung tema “C”, IdeaFest2018 dirasa siap merepresentasikan segelimat sorotan perkembangan dunia kreatif  lewat eksplorasi serta potensi bidang kreatif. Bekerja sama dengan theNextDev dan Telkomsel, festival ini dirujuk untuk mengajak para generasi millennials untuk memberikan pengaruh sosial melalui teknologi melalui  youth empowerment. Acara ini pun akan diramaikan dengan serangkaian acara mulai dari IdeaTalk dengan tokoh-tokoh inspiratif, O2O Bazaar, Lyfe!Fest, Experience Zone dan Art Space.

Lewat perhelatan kelima IdeaFest, festival ini dirasa mampu menjadi standar baru yang hadir di dunia industri kreatif baik nasional maupun internasional. IdeaFest 2018 agaknya siap menjadi cerminan bagaimana perkembangan potensi industri kreatif di Indonesia mampu memayungi industri-industri lokal menuju lanskap yang lebih matang . Semangat generasi millennials yang kini menjadi representasi perkembangan teknologi juga rasanya mampu menangkis stigma-stigma negatif lewat inovasi-inovasi kreatif yang siap dihadirkan di IdeaFest 2018.

IdeaFest X TheNextDev 2018: #GenerasiC

JCC Senayan
26 – 27 Oktober 2018
Jakarta
Indonesia
http://www.ideafest.id/whiteboardjournal, logo