Luca Guadagnino Buka Kelas Gratis untuk Pembuatan Film

Film
21.10.18

Luca Guadagnino Buka Kelas Gratis untuk Pembuatan Film

Langkah yang tepat untuk menciptakan regenerasi sineas yang berkualitas.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Brigita Olga
Foto: The Talks

Luca Guadagnino menggelar kursus filmmaking secara cuma-cuma bagi para kreator yang ingin mempertajam bakatnya di bidang sinematografi. Workshop ini membuka kesempatan pada peserta yang ingin mendapatkan pelatihan intensif di bawah pengawasan para pesohor dalam industri perfilman, seperti penulis skenario David Kajganich dan sinematografer Lucas Gath.

Diadakan di Armani Laboratorio, Milan mulai awal November, workshop edisi ini akan dipimpin langsung oleh sutradara Luca Guadagnino, yang dikenal secara luas lewat film “Call Me by Your Name”, “I Am Love”, dan film horror supernatural mendatang, yang diadopsi dari sutradara legendaris Dario Argento; “Suspiria.”

Bagi peserta yang tertarik untuk ikut serta dalam program ini, diharuskan submit karya orisinil mereka yang berada dalam ruang lingkup tema yang diangkat pada tahun ini, meliputi; The New World of Women, Growing Up and Untagged. Peserta yang terpilih akan memperdalam materi di bidang penyutradaraan, penulisan skenario, sinematografi, pengeditan, desain produksi, desain kostum, tata rias dan penataan rambut.

Lewat adanya program ini, bisa dipastikan akan tercipta regenerasi sineas yang ingin berkecimpung dalam industri film dan menjadi langkah awal untuk bisa terekspos langsung kepada sederet penggiat film di kancah internasional.whiteboardjournal, logo