Cher dan Teman-Temannya Akan Dihidupkan Kembali dalam Remake “Clueless”

Film
27.10.18

Cher dan Teman-Temannya Akan Dihidupkan Kembali dalam Remake “Clueless”

Tracy Oliver sedang dalam proses untuk menghidupkan kembali Cher dan teman-temannya di layar lebar.

by Emma Primastiwi

 

Foto: Variety

Digandeng oleh Paramount Pictures, Tracy Oliver sedang dalam proses untuk menghidupkan kembali Cher dan teman-temannya di layar lebar. Bekerja sama dengan Marquita Robinson sebagai penulis naskahnya, para penggemar “Clueless” bisa mengharapkan versi film yang lebih empowering dan tentunya humoris.

Di versi originalnya, Amy Heckerling mendasarkan lingo yang muncul sepanjang film dari penelitiannya tentang bagaimana para remaja di era tersebut berbicara. Ditetapkan di tahun 90-an, penelitian tersebut menghasilkan quote ikonik yang masih digunakan sampai hari ini, seperti “as if!” dan juga metafora seperti “you practically gave him a toothache!”  – sebuah  statement Cher saat memberitahu Jasmine bahwa ia mempunyai kepribadian manis.

Sebelum mengerjakan proyek ini, Robinson telah berperan sebagai story editor dan juga penulis dari serial “GLOW” tentang sekumpulan bintang acara televisi ladies wrestling. Serial ini sendiri, sejak merilis season pertama telah mendapat respon menarik berkat bermacam topik sosial yang diangkat di dalamnya.

Melihat jejak karyanya, akan menarik untuk melihat cara Robinson mengadaptasi versi terbaru “Clueless”. Apakah ia akan membaurkan topik-topik relevan era ini dalam unsur cerita khas “Clueless” atau bahkan menggunakan bahasa-bahasa yang paling sering digunakan remaja-remaja saat ini?whiteboardjournal, logo