Menampilkan Tokoh Baru, “Toy Story 4” Mempertanyakan Arti Mainan

Film
27.01.19

Menampilkan Tokoh Baru, “Toy Story 4” Mempertanyakan Arti Mainan

Woody, Buzz Lightyear, dan Jessie akan mendapatkan teman baru – tapi apakah dia sebuah mainan?

by Whiteboard Journal

 

Teks: Mayra Tahir
Foto: Screenrant

Ada kabar terbaru mengenai “Toy Story 4” yang siap tayang di layar lebar pada bulan Juni tahun ini. Sambil menunggu trailer utama yang konon akan dirilis di waktu yang dekat, kini para penggemar Toy Story telah diberikan alur cerita untuk babak terakhir dari franchise film tersebut.

Dari teaser trailer pertama kami telah ditunjukkan sekelompok tokoh-tokoh tercinta dari Toy Story yang ditemani oleh tokoh baru bernama “Forky”, sebuah spork (gabungan antara sendok-garpu) plastik dengan tangan terbuat dari pipe cleaners. Kedatangan Forky lah yang akan mengubah semua hal untuk Woody dan teman-temannya. Sepertinya Forky tidak menganggap dirinya sebagai mainan, sebab dia hanya alat makan yang diberikan sepasang tangan oleh Bonnie. Geng mainan Woody dan Buzz Lightyear kemudian pergi berpetualang ke dunia luar bersama Forky dan belajar apa artinya untuk menjadi sebuah mainan.Trailer terbaru turut memberi cuplikan terhadap dua tokoh baru Ducky dan Bunny, yang masing-masing akan diperankan oleh duo komedi Keegan-Michael Key dan Jordan Peele.

“Toy Story 4” telah mengalami proses produksi yang sulit yang menunda jadwal film tersebut selama dua tahun. Setelah penulisan ulang skrip dan beberapa tuduhan pelanggaran seksual kepada co-director John Lasseter, Woody dan teman-teman akan segera kembali dengan cerita yang baru. Mengingat narasi yang emosional dari film-film Toy Story sebelumnya, tentunya babak terakhir dari kisah mainan favorit Andy akan memenangkan hati penonton kembali.whiteboardjournal, logo