New Balance Ajak Konsumen Tukar Olahraga dengan Bir

Sports
25.02.19

New Balance Ajak Konsumen Tukar Olahraga dengan Bir

Cara baru untuk mengapresiasi para pelari.

by Ghina Sabrina

 

Foto: It’s Nice That

Di antara sederet aktivitas olahraga yang digemari di ibu kota, lari merupakan salah satu yang dapat dilakukan di mana saja. Walau begitu, aktivitas lari adalah salah satu yang sebetulnya berat dilakukan karena memerlukan dedikasi tinggi. Oleh karena itu, merek sepatu olahraga New Balance telah memulai inisiatif baru yaitu dengan menghadiahkan para pelari dengan segelas bir dingin.

Bekerja sama dengan running app Strava, New Balance mengajak para pelari untuk dapat menukar poin dari jarak total yang telah ditempuh untuk mendapatkan bir secara gratis. Terdapat 4 mode tantangan yang dapat dimainkan oleh para pelari, mulai dari jarak tempuh 10 km hingga 21 km. Setelah menyelesaikan tantangan tersebut, mereka baru dapat menukar poin mereka untuk segelas bir di pub The Runway milik New Balance di London.

Dirancang untuk mendukung London Marathon yang akan hadir di bulan April mendatang, program ini mendukung para pelari yang sedang menjalani proses pelatihan berat. Dengan memberikan mereka minuman yang menyegarkan, para pelari pun pantas beristirahat dengan menikmati segelas bir. whiteboardjournal, logo