Menjiwai Esensi New York di Tahun 90-an, HUF Rilis Koleksi Spring 2019

Fashion
03.03.19

Menjiwai Esensi New York di Tahun 90-an, HUF Rilis Koleksi Spring 2019

Terinspirasi dari masa kecil penuh warna Keith Hufnagel.

by Whiteboard Journal

 

Foto: Hypebeast

Di awal tahun 2019, HUF merilis kolaborasi ikonik dengan jaket Starter yang dibintangi oleh Young Dirty Bastard (putra dari Ol’ Dirty Bastard dari Wu-Tang Clan). Kini, HUF sekali lagi merayakan semangat urban khas New York melalui koleksi Spring 2019 terbarunya.

Walau pertama membuka toko HUF di San Francisco pada awal tahun 90-an, Keith Hufnagel menyatakan bahwa koleksi ini terinspirasi oleh masa kecilnya di New York. Mengingat hari-hari yang ia habiskan menaiki skateboard melintasi daerah sekitarnya, ia teringat kembali akan cintanya terhadap perpaduan budaya kental yang hidup di New York. Maka dari itu, mulai dari tipe pakaian sampai detail sekecil kancing dan jahitannya, koleksi ini ia dedikasikan terhadap cintanya akan kota New York dan masa kecilnya.

Menawarkan serangkaian pakaian pokok streetwear, dari tracksuit, sneakers sampai kaos grafis, koleksi ini juga dilengkapi dengan lini aksesoris seperti gantungan kunci juga stiker. Selain konsep keseluruhannya yang berkarakter, beberapa item yang cukup menarik dari koleksi ini termasuk jaket Standard Shell 2, Liberty Anorak, Boulevard Anorak, juga tawaran sneakers Galaxy dan Cromer 2. Lebih dari itu, sebagai detail tambahan, Hufnagel juga menambahkan beberapa items dengan motif koran, sebagai penghormatan terhadap penerbitan surat kabar klasik yang identik dengan wilayah metropolitan.

Melihat detail yang telah diperhatikan oleh Hufnagel dan timnya, koleksi terbaru ini berhasil mengeksekusikan semangat urban dalam masa jayanya di tahun 90-an. Berkat makna sentimental dibalik tema ini, HUF berhasil menciptakan salah satu tribute collection yang terbaik bagi kota paling berbudaya di dunia.   whiteboardjournal, logo

Tags