Komodo Rilis EP Terbaru “Ocean Serenade”

Music
01.03.19

Komodo Rilis EP Terbaru “Ocean Serenade”

Rilisan terbaru dari Gerhan.

by Ghina Sabrina

 

Foto: Akamady Records

Beranjak dari rilisan pertama Akamady Records pada akhir bulan Januari lalu lewat Swarsaktya dengan EP “Hornet’s Nest”, kini giliran Gerhan menunjukkan kumpulan trek terbarunya lewat EP “Ocean Serenade”.

Setelah merilis “Musik Akamady” sebagai rilisan pertamanya sebagai Komodo, Gerhan kini telah beranjak dari suara-suara percussive, dan beralih ke electronic synth untuk EP terbarunya. Pada trek pertama, Gerhan mengajak pendengar untuk melintasi cosmic journey lewat “Ocean Serenade”. Ia juga menggaet produser asal Portugal, Tiago, untuk memberikan sentuhan dub remix di trek “Ocean Serenade” pada trek kedua. Pada trek terakhir, “Beats & Pieces”, merupakan gabungan sample dari trek-trek Indonesia lama yang diubah menjadi trek elektronik bergaya modern.

Melihat eksplorasi sound yang terdengar pada EP ini, Gerhan nampaknya masih memiliki semangat eksperimental dalam berkarya. Terlebih lagi, setelah mengantongi dua rilisan menarik tahun ini, tentunya menarik untuk melihat rilisan-rilisan yang akan dikeluarkan oleh Akamady Records di waktu mendatang.whiteboardjournal, logo