Places to Go: Sliced Pizzeria

Culinary
09.03.19

Places to Go: Sliced Pizzeria

Pendatang baru kuliner Cilandak yang cepat menjadi favorit warga sekitar

by Emma Primastiwi

 

Foto: Moses Sihombing

WHERE

Di daerah Terogong terdapat bangunan baru yang menampung beberapa pendatang baru di ranah kuliner Cilandak. Di sudut kecil di bagian belakang gedung tersebut, terletak Sliced Pizzeria. Menyajikan pizza versi Italia dengan toko berkonsep minimalis, wajar saja jika kedai ini cepat menarik perhatian pecinta pizza se-Jakarta.

WHY

Berkat pembukaan toko-toko kecil yang memperkenalkan pizza otentik Italia seperti Sliced, perkembangan tren ini pun semakin ramai. Pizza yang disuguhkan di Sliced sangat berbeda dari pizza yang dikenal warga Indonesia melalui restoran fast food pada umumnya. Menawarkan menu campuran rasa klasik dan unik, Sliced juga menggunakan adonan pizza berbeda, yakni lebih tipis dan lebih besar. Untuk melengkapi kelezatan pizza yang ditawarkan, Sliced juga menyediakan area outdoor yang nyaman. Di sini, pengunjung tidak hanya bisa menyantap satu slice pizza, tapi juga menikmati secangkir kopi sembari berbincang dengan para sahabat.

WHAT

Jika baru pertama kali berkunjung ke Sliced, tentu akan tergiur akan variasi menu yang ditawarkan. Namun, satu rasa yang patut dicoba adalah Special Truffle pizza. Pizza tersebut dibuat dari campuran jamur, minyak dan puree truffle, dan dibalut dengan keju mozarella yang creamy, sehingga menciptakan sensasi rasa luar biasa. Lebih dari itu, mereka juga menyajikan satu menu pizza manis yang cukup unik, yakni pizza Nutella. Dengan campuran base bechamel dan nutella, kombinasi asin dan manis ini juga patut untuk dicicipi.  

Sliced Pizzeria

 

Jl. Terogong Raya No.75

Cilandakwhiteboardjournal, logo