Pon Your Tone dan Preach Ja Rayakan Single Terbaru Musisi-Musisi Naungan Mereka

Music
23.04.19

Pon Your Tone dan Preach Ja Rayakan Single Terbaru Musisi-Musisi Naungan Mereka

Kolaborasi perdana dari dua kolektif musik asal Jakarta.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Wintang Warastri
Foto: Pon Your Tone

Rapper Matter Mos baru saja meluncurkan debut single terbarunya “Woosah (feat. Candra Darusman)” yang berkolaborasi dengan Dipha Barus. Kegembiraan mereka dirayakan dengan acara “PYT x Preach Ja”, sebuah kolaborasi perdana dari kedua kolektif musik asal Jakarta tersebut. Selain merayakan “Woosah (feat. Candra Darusman)”, acara ini juga menyambut segera rilisnya “No Handouts”, karya terbaru dari rapper Laze dan A. Nayaka.

Berlangsung pada Sabtu, 20 April lalu, Pon Your Tone akan menayangkan secara eksklusif, sebelum hari perilisan Official Lyric Video dari “Woosah (feat. Candra Darusman)” karya Dwiky KA, sedangkan PreachJa akan menayangkan Official Music Video “No Handouts” karya sutradara Ape’ethic (Luther Putra).

“PYT x Preach Ja” memang diadakan khusus untuk para penggemar musik elektronik terutama mereka yang merupakan pendukung baik dari Pon Your Tone maupun Preach Ja, juga berbagai musisi yang mereka wakili. Selain penayangan eksklusif dari kedua karya tersebut, beberapa artists yang diwakili masing-masing kolektif seperti Laze, A. Nayaka, dan Preachja Crew dari Preach Ja juga Dipha Barus, Monica Karina, Matter Mos, Mbe Sheehan, Kayman, dan Andre& dari Pon Your Tone akan tampil untuk bersama-sama merayakan peluncuran ini melalui performa yang tidak kalah epik.whiteboardjournal, logo