Noisewhore Bawa Jerry Paper ke Jakarta, Konser Perdana di Indonesia

Music
19.06.19

Noisewhore Bawa Jerry Paper ke Jakarta, Konser Perdana di Indonesia

Kerja sama Noisewhore dengan Stones Throw.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Wintang Warastri
Foto: Monika Mogi/Noisewhore

Lucas Nathan atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Jerry Paper, adalah seorang penulis lagu dan produser musik elektronik. Sudah berkarya sejak satu dekade yang lalu, ia dikenal lewat performa eksentrik dan gaya musik yang unik lewat berbagai proyek seperti Zonotope dan Diane Kensington Devotional Band. Selain berkolaborasi dengan beberapa nama besar seperti Mac DeMarco, Badbadnotgood, dan Tyler The Creator, ia juga sudah meluncurkan beberapa album dengan yang terbaru berjudul “Like A Baby” di bawah bendera studio Stones Throw pada tahun lalu.

Rilisan tersebut menghadirkan beberapa tamu vokal latar dan instrumentasi dari Weyes Blood, Charlotte Day Wilson, dan Alex Brettin dari Mild High Club. Nuansa yang easy-going dipadu dengan vokal Paper yang halus membuat lagu-lagunya tergolong mudah didengarkan, meskipun genre elektronik dan psychedelic pop yang diusung tetap memberikan kompleksitas tersendiri. Bagi Nathan, “Jerry Paper is me at my freest, an ego sacrifice in an attempt to get people to do the same.”

Lewat kolaborasi dengan studio asal Los Angeles tersebut, Noisewhore membawa Jerry Paper untuk berkonser di Jakarta pertama kalinya. Sebagai bagian dari tur Asia, kota yang disambangi memang terbatas sehingga menjadikan penampilan ini sayang dilewatkan. Tampil di Rossi Musik Fatmawati pada Rabu 19 Juni, Argia sebagai perwakilan Noisewhore menyatakan “bringing the legendary label Stones Throw and Jerry Paper for our second show of the year surely means everything to us. It’s a sign that we’re working the way we want it to be and will continue to do so for the rest of the year.”

Tiket dapat dibeli lewat Noisewhore, dan bersiap untuk merogoh kocek sebesar IDR 350.000.whiteboardjournal, logo