Gudskul Buka Pendaftaran Untuk Short Course Vol. 3

24.06.19

Gudskul Buka Pendaftaran Untuk Short Course Vol. 3

Menawarkan lebih dari 20 kelas yang menarik.

by Ghina Sabrina

 

Foto: Gudskul

Usai bertransformasi menjadi Gudskul sejak pertengahan tahun lalu, ruang yang dahulunya dikenal sebagai Gudang Sarinah Ekosistem ini telah mengadakan ragam aktivitas yang sekaligus menjadi simulasi ruang kerja seni di Jakarta. Dengan mengedepankan semangat kolektif, ekosistem kreatif Gudskul yang terdiri dari kolektif-kolektif seperti ruangrupa, Serrum, Grafis Huru Hara (GHH), dan Artlab ini juga sesuai dengan namanya menawarkan sistem pembelajaran yang menarik bagi para pelaku kreatif yang ingin memperluas koneksi maupun wawasannya.

Salah satu program pendidikan reguler di Gudskul adalah “Short Course”. Program kelas malam ini menawarkan berbagai subjek yang cocok bagi mereka yang ingin memperdalam pengetahuan mereka dalam seni. Mulai dari cara berkarya melalui medium foto, video, ilustrasi, performance art, cara bercerita, hingga aspek-aspek produksi dalam film, musik dan seni rupa, setiap kelas akan difasilitasi oleh sejumlah desainer, musisi, seniman, dan praktisi-praktisi yang berpengalaman di bidangnya.

Memasuki volume ketiga, program yang mengedepankan proses “nongkrong sambil belajar” ini telah merilis nama kelas-kelas yang akan diadakan di putaran kali ini. Dari “Jalan Menuju Video Musik” dengan Anggun Priambodo, “Seni Performans dalam Ruang” dengan Reza Afisina hingga “Menulis Cerita Anak” dengan Reda Gaudiamo, terdapat sekitar 25 kelas yang dapat diikutsertakan oleh publik.

Bagi yang tertarik, pendaftaran untuk mengikuti “Short Course” telah dibuka hingga tanggal 30 Juni 2019. Program ini akan berjalan mulai dari tanggal 1 Juli hingga 23 Agustus 2019. Pendaftaran dapat dilakukan di sini. whiteboardjournal, logo