The Conveni Meluncurkan Payung dan Minuman Arnold Palmer

Fashion
06.07.19

The Conveni Meluncurkan Payung dan Minuman Arnold Palmer

Koleksi kolaborasi dengan legenda golf.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Billy Dewanda
Foto: Hypebeast

Legenda golf Amerika Serikat, Arnold Palmer yang telah sukses sepanjang karirnya mencantumkan namanya dalam beberapa hal, mulai dari clothing line dengan ciri khas logonya payung warna-warni dan juga minuman ciptaannya yang merupakan sebuah perpaduan dari es teh dan buah lemon. Untuk menghargai kesuksesan itu, sebuah minimarket di Tokyo, The Conveni merilis produk sebuah payung warna-warni dan minuman bernama “Arnold Palmer”.

The Conveni berhasil merealisasikan payung yang menjadi logo tetap Arnold Palmer sejak dulu. Payung memang menjadi hal identik dalam olahraga golf, maka dari itu Arnold Palmer pun menggunakan logonya untuk kemudian diproduksi dalam ukuran payung normal dengan panel tembus pandang dalam warna seirama dengan logo. Selain itu, mereka turut menampilkan detail pada gagang putih bertuliskan logo Arnold Palmer dan The Conveni Ginza. 

Tak hanya itu, The Conveni juga menghadirkan sebuah minuman es teh lemon dalam karton berukuran satu liter. Karton tersebut dilapisi gambar es teh lemon dari dekat sehingga seluruh kemasan diwarnai oleh nuansa oranye. Logo payung warna-warni dari Arnold Palmer pun juga ikut diletakkan dalam lapisan kemasan minuman tersebut. 

Kini produk minuman es teh lemon Arnold Palmer dan payung Arnold Palmer dijual secara eksklusif di The Conveni, Ginza, Tokyo dengan kisaran harga 8 USD (setara Rp 112.000) untuk produk minuman Arnold Palmer dan 13 USD (setara Rp 184.000) untuk produk payung Arnold Palmer.whiteboardjournal, logo