Westbrook Berpotensi Bermain Bersama Butler

Sports
11.07.19

Westbrook Berpotensi Bermain Bersama Butler

Dedikasi Russell Westbrook untuk Thunder mungkin akan berakhir.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Gernas Geraldi
Foto: CLUTCHPOINTS

Russel Westbrook sudah dikenal menjadi andalan tim Oklahoma City Thunder selama 11 tahun. Dedikasinya sangat tinggi untuk tim tersebut. Mulai dari terkenalnya trio Thunder yaitu Durant, Harden, dan dirinya hingga sekarang hanya dia sendiri yang tetap bertahan dalam tim tersebut. Namun, di tahun ini, mungkin dedikasinya untuk Thunder akan berakhir.

Pada hari Senin, Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan bahwa ada kemungkinan Russell Westbrook akan terlibat trade di offseason kali ini. Tim Reynolds dari Associated Press melaporkan ada “pembicaraan” antara pihak tim Oklahoma City Thunder dan Miami Heat. Diduga Westbrook memiliki ketertarikan untuk bermain di Heat. 

Thunder memulai proses pembangunan tim baru dengan menukar Paul George ke Los Angeles Clippers dan mereka sekarang tampak siap untuk memulai semuanya dari nol lagi. Hal tersebut juga menjadi salah satu penyebab Westbrook menerima tawaran dari tim lain dan meninggalkan Thunder. 

Seperti yang sudah diberitakan, Miami Heat sudah mendapatkan Jimmy Butler di timnya. Jika Westbrook benar bergabung dengan Heat hal tersebut akan menciptakan ancaman baru di Wilayah Timur.

Selain itu, dikabarkan bahwa tidak hanya Miami Heat yang ingin mendapatkan Westbrook. Tim MacMahon dari ESPN sebelumnya melaporkan Houston Rockets juga bisa tertarik kepada Westbrook.whiteboardjournal, logo