Film Adaptasi Pentas Broadway, “CATS” Hadirkan Taylor Swift Sebagai Bombalurina

Film
22.07.19

Film Adaptasi Pentas Broadway, “CATS” Hadirkan Taylor Swift Sebagai Bombalurina

“CATS”, film yang diangkat dari pertunjukan drama musikal akhirnya muncul di layar lebar.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Billy Dewanda
Foto: Pitchfork

Mengangkat sebuah film drama musikal memang sudah kita ketahui sejak era kemunculan “High School Musical”, “Hannah Montana”, dan masih banyak lagi. Namun kini, berangkat dari sebuah pentas Broadway yang pertama kali ditampilkan di London tahun 1981, “CATS” akan hadir di layar lebar. Setelah sukses dengan film “Valentine’s Day” dan “The Giver”, Taylor Swift kembali ke layar lebar sebagai salah satu pemeran di film drama musikal ini. “CATS” sendiri merupakan drama musikal fantasi yang disutradarai oleh Tom Hopper.

Dalam film ini, Taylor Swift akan memerankan tokoh Bombalurina yang merupakan seekor kucing betina berbulu merah yang genit. Tokoh Bombalurina sendiri dikenal dengan lagu solo berjudul “Macavity the Mystery Cat”. Film ini akan mengajak penonton masuk ke dalam petualangan penuh keajaiban yang akan mengubah hidup salah satu dari mereka. Semua pemeran akan dibalut bulu-bulu halus kucing selama pertunjukan dan menunjukkan gerakan menyerupai seekor kucing.

Sederet artis papan atas juga akan menemani Taylor seperti James Corden, Judi Dench, Ian McKellen, Idris Elba, Jennifer Hudson, hingga Jason Derulo. 

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop bulan Desember 2019 mendatang.whiteboardjournal, logo