Parra x Romance Berkolaborasi Membuat Sepeda untuk Kegiatan Sosial

Sports
05.08.19

Parra x Romance Berkolaborasi Membuat Sepeda untuk Kegiatan Sosial

Sepeda tersebut akan dilelang mulai dari tanggal 6-16 Agustus 2019.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Gernas Geraldi
Foto: Aris Akritidis

Setelah merilis sepatu kolaborasi antara Nike SB x Parra, kini hadir sepeda hasil karya kolaborasi antara Parra dan Romance. Sepeda tersebut disebut dengan Specialized S-Works Roubaix. Parra meningkatkan pembuatan sepeda jalan dengan menerapkan serangkaian warna pop eye-catching yang menutupi berbagai sisi yang dirakit secara halus.

Tampilan sepeda tersebut terlihat berbagai macam warna yang eye-catching dengan warna pink creamy, biru, magenta, dan biru tua. Warna-warna tersebut merupakan warna ciri khas Parra yang menyelimuti bagian dari frame sepeda. Mereka menyesuaikan warna frame dan menambahkan nuansa elegan lewat warna hitam di bagian stang, dan tuas gigi, sadel, dan tempat duduk. Setelah itu di bagian velg ditutupi dengan warna hitam metalik dengan sedikit sentuhan perak dan di bagian ban mereka memberikan warna kuning cerah yang terlihat seperti outline dari ban sepeda tersebut. 

Dikabarkan bahwa sepeda tersebut akan dilelang mulai dari tanggal 6-16 Agustus 2019. Hasil lelang nantinya akan disumbangkan seluruhnya kepada World Bicycle Relief yang merupakan sebuah organisasi non-profit internasional yang berbasis di Chicago, IL yang berfokus dalam program distribusi sepeda skala besar untuk membantu pengurangan kemiskinan di negara-negara berkembang di seluruh dunia.whiteboardjournal, logo

Tags