Rayakan Dirgahayu Indonesia dengan Bernostalgia di Festival Mesin Waktu

Music
10.08.19

Rayakan Dirgahayu Indonesia dengan Bernostalgia di Festival Mesin Waktu

Kilas balik kemeriahan hari merdeka di tahun 90-an.

by Emma Primastiwi

 

Foto: Festival Mesin Waktu 

Perayaan 17-an setiap tahunnya selalu dimeriahkan dengan tradisi-tradisi spesial. Lomba balap karung, makan kerupuk sampai menangkap belut pun telah menjadi aktivitas identik dengan Hari Kemerdekaan. Menawarkan suasana baru untuk merayakan hari tersebut, Festival Mesin Waktu akan kembali, tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Sebagai buah dari kerja sama Ismaya Live dan Generasi 90-an, Festival Mesin Waktu selalu berfokus pada kenangan-kenangan terbaik dari tahun 90-an. Mengingat bahwa partisipasi lomba 17-an merupakan bagian besar dari memori tahun-tahun tersebut, experience tahun ini pun mencerminkan perayaan 17-an yang sesungguhnya. Dari berbagai aktivitas yang tersedia, pengunjung dapat mengikuti lomba khas hari merdeka dengan hadiah piala semasa zaman sekolah dulu. Tak hanya itu, tahun ini Festival Mesin Waktu menyediakan 7 zona aktivitas, mulai dari musik, karaoke, nonton, museum, main, nyaman sampai jajan. 

Dipandu oleh Reza Chandika dan Natasha Abigail, perayaan Festival Mesin Waktu tahun ini dijamin membawa canda dan tawa yang berlimpah. Tidak hanya diajak bernostalgia lewat line up tahun ini yang dimeriahkan oleh Dewa 19, Glenn Fredly dan masih banyak lagi, pengunjung juga dapat mengingat sinetron, telenovela dan iklan-iklan masa kecil yang ikonik. Melalui semua aktivitas yang tersedia, pengunjung festival tahun ini dapat mendalami pengalaman bernostalgia tahun 90-an secara menyeluruh. 

Festival Mesin Waktu akan berlangsung di tanggal 17 Agustus 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. whiteboardjournal, logo