Menyambut Musim Gugur, Dunkin’ Hadirkan Gerai “Pumpkin”

Culinary
17.08.19

Menyambut Musim Gugur, Dunkin’ Hadirkan Gerai “Pumpkin”

Dunkin’ mengubah beberapa gerai dan meluncurkan menu-menu baru khas musim gugur.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Gernas Geraldi
Foto: Dunkin’ Donuts

Sebuah gerai donat bernama Open Kettle yang pertama kali didirikan oleh William Rosenberg di kota Boston, Quincy – Massachusetts, Amerika Serikat, bertumbuh dan berkembang dengan pesat terbukti dari banyaknya jumlah pelanggan yang berkunjung ke gerai tersebut. Lalu William memutuskan untuk mengubah nama gerai tersebut menjadi Dunkin’ Donuts pada tahun 1950 yang pada akhirnya nama tersebut dikenal hampir di seluruh dunia. Di tahun ini, dikabarkan bahwa Dunkin’ Donuts akan mengubah namanya kembali.

September 2018 Dunkin Donuts memang sudah mengumumkan untuk menghilangkan “Donuts” di namanya. Sehingga hanya nama “Dunkin” yang mereka pertahankan. Namun, di tahun ini mereka kembali mengumumkan inovasi baru yaitu mengubah beberapa gerai untuk menyambut musim gugur menjadi gerai “Pumpkin” (labu). Berubahnya beberapa gerai juga diikuti dengan peluncuran menu-menu baru yang menjadi ciri khas musim gugur.  

Pada hari Rabu, 14 Agustus 2019, Dunkin’ mengumumkan untuk membuka gerai “Pumpkintersebut hanya untuk satu hari dan untuk 250 pengunjung pertama akan mendapatkan 1 cup kopi labu yang merupakan menu terbaru Dunkin’. Lokasi gerai yang akan diubah menjadi gerai “Pumpkin belum diumumkan seluruhnya. Mereka, baru mengumumkan 3 dari 8 nama kota yaitu, Boston-New York, Indian Trail – North Carolina, dan Kissimmee – Florida. whiteboardjournal, logo