Snap Inc. Hadirkan Spectacles 3 dengan Kamera Ganda HD

Design
16.08.19

Snap Inc. Hadirkan Spectacles 3 dengan Kamera Ganda HD

Menghadirkan pengalaman luar biasa ketika memakai kacamata hitam.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Ergian Pinandita
Foto: Snap Inc

Perusahaan teknologi dan kamera asal Amerika Snap Inc. baru saja merilis versi terbaru dari sebuah kacamata hitam Spectacles. Keluaran terbaru yang menjadi versi ketiga ini memiliki fitur baru berupa kamera ganda High Definition (HD) yang terletak di ujung sisi kiri dan kanan kacamata.

Snap Inc. yang juga merupakan induk dari aplikasi Bitmoji, Zenly, dan Snap Chat tersebut menghadirkan beberapa inovasi. Dengan Spectacles 3 ini, pengguna dapat menangkap gambar dan merekam video melalui kedua lensa kamera di kedua ujung kacamata yang disinkronkan secara nirkabel dengan handphone lalu pengguna dapat mengaplikasikan efek 3D yang tersedia di aplikasi Snapchat. Selain itu, Spectacles juga akan menangkap dan merekam gambar dengan kedalaman dan dimensi sesuai dengan cara mata bekerja. Spectacles 3 memungkinkan pengguna untuk merekam gambar selama 60 detik dan dapat berinteraksi dengan objek di dunia nyata dengan Augmented Reality (AR).

Spectacles hadir dalam dua tipe yakni carbon (hitam) dan mineral (emas). Pengguna dapat membelinya melalui pre-order melalui laman Spectacles.com seharga 380 USD.whiteboardjournal, logo