Mengenal Lebih dalam Sosok Pennywise Melalui Film “Wrinkles The Clown”

Film
09.09.19

Mengenal Lebih dalam Sosok Pennywise Melalui Film “Wrinkles The Clown”

Tertarik menghubunginya untuk halloween tahun ini?

by Whiteboard Journal

 

Foto : Cult Faction
Teks : Gernas Geraldi

Dua tahun setelah film dari novel “IT” karya Stephen King yang menceritakan sosok badut horor yang meneror kehidupan anak-anak di kota Derry, sejak 4 September yang lalu, “IT : Chapter 2” sudah ditayangkan dengan cerita yang baru. IT lebih fokus menceritakan bagaimana sosok badut peneror yang bernama Pennywise tersebut mengganggu kehidupan anak-anak disekitarnya, bukan membahas pribadi dari Pennywise. Di bulan Oktober mendatang, akan tayang sebuah film yang lebih fokus menceritakan kehidupan nyata dari Pennywise dengan judul “Wrinkles The Clown”

Pada akhir 2014, seseorang mengupload video beresolusi rendah yang memperlihatkan sosok dengan topeng badut muncul dari bawah tempat tidur anak yang sedang tidur. Banyak orang mengatakan bahwa badut itu bernama “Wrinkles” (keriput). Ia tinggal di Florida barat daya, dan ia disewa oleh orang tua anak untuk menakut-nakuti anak mereka karena telah bertingkah buruk dan nakal. Lalu video tersebut menjadi viral. Film “Wrinkles The Clown” akan mengangkat sosok yang sama pada video yang viral tersebut yang ternyata sosok tersebut adalah Pennywise. Dalam film tersebut akan menceritakan pribadi dari Pennywise dan apa yang membuatnya menjadi badut sewa untuk menakuti anak-anak.

Viralnya video tersebut dan kabar bahwa sosok tersebut akan ditayangkan filmnya membuat banyak orang mengupload video yang memperlihatkan sosok badut tersebut di kehidupan nyata. Ditambah lagi dengan menyebarnya kontak yang kabarnya adalah kontak yang digunakan untuk menghubungi Pennywise jika ingin menggunakan jasanya. Hal tersebut menjadi perbincangan horor yang sedang hangat di tahun ini. Film “Wrinkles The Clown” dikabarkan akan tayang pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang. whiteboardjournal, logo