Kallula Tawarkan Fase Terbarunya dalam Bermusik Lewat Single “This Love”

Music
11.10.19

Kallula Tawarkan Fase Terbarunya dalam Bermusik Lewat Single “This Love”

Lagu tentang perpisahan yang menjadi sebuah pembuktian Kallula dalam warna musik elektronik.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: Ismaya Group

Setelah berhasil melambungkan lagu “No One Can Stop Us” pada tahun 2016 bersama Dipha Barus, kali ini Kallula kembali dengan single terbarunya, “This Love”. Single yang ditulis oleh Kallula sendiri dan diproduseri oleh kolaborator musiknya yaitu Dipha Barus, merupakan sebuah lagu elektro-pop yang energetic yang dipadukan dengan unsur disko yang kuat.

Berdurasi 3 menit, “This Love” berisikan sebuah pengakuan perpisahan Kallula, namun uniknya lagu ini terdengar jauh dari nuansa melankolis dan penuh pengharapan. Kallula menyebutkan, “Setiap perjalanan cinta mempunyai masa hidupnya masing-masing. Saat suatu perjalanan cinta hampir sampai di ujung jangka waktunya, selalu ada satu pihak yang mengakui dan satu yang merasa sebaliknya, “This Love” merupakan sudut pandang seseorang yang mengakui hal tersebut,”

Dirilis melalui Darlin’ Records, “This Love” menjadi karya Kallula paling personal karenaa ia memulai sebuah babak baru sebagai musisi yang memegang kendali penuh identitas dan musikalitasnya. Lewat lagu ini pula, Kallula seakan ingin menantang dirinya lebih jauh lagi dengan menunjukkan warna musik elektronik yang lebih eksploratif dan jujur, juga sebagai pembuktian perkembangan talenta dan konsistensinya dalam bermusik.whiteboardjournal, logo