Frank Ocean Merilis Single Baru “DHL” & Materi Lebih Lanjut Materi “FO3*”

Music
21.10.19

Frank Ocean Merilis Single Baru “DHL” & Materi Lebih Lanjut Materi “FO3*”

Bekerja sama dengan Justice dan Sango, Frank Ocean ciptakan lagu terbaru.

by Whiteboard Journal

 

Teks : Muhammad Agung Kurniawan
Foto : Hypebeast

Frank Ocean telah sukses merilis lagu solo pertamanya yang hampir dua tahun yang ia kerjakan berjudul “DHL”. Artis NOLA yang baru-baru ini produktif melakukan produksi dalam siaran terbarunya berjudul “blonded RADIO”, yang membuat artis itu kembali ke Beats 1 pertama kali sejak episode Natal 2018 Desember lalu. Menjelang akhir pertunjukan, NOLA merilis trek melalui semua platform streaming. Lagu ini juga awalnya mengundang banyak ejekan pada tahun 2018 pasca dirilis.

Seperti yang diharapkan, Frank Ocean menikmati produksi pribadi serta Boys Noize. Dia mempromosikan motif rilisannya yang terbilang cukup simple sambil melanjutkan kecintaannya pada mobil, masalah koneksi dengan narkoba, dan banyak lagi.

Di trek terbarunya ini, Ocean sukses menggoda dua lagu baru yang berjudul “PrEP +” baru-baru ini di New York City. Berjudul “Dear April” dan “Cayendo,” konsep terbaru ini sama-sama meminta Justice dan Sango untuk me-remix masing-masing trek. Ketiga trek ini dikabarkan terpisah dari album studio ketiga Ocean yang kabarnya berjudul “FO3*”.whiteboardjournal, logo