G-Dragon Luncurkan PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 “Para-Noise”

Fashion
07.11.19

G-Dragon Luncurkan PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 “Para-Noise”

Sebuah kolaborasi teranyar setelah G-Dragon selesai wajib militer.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: NIKE

Setelah menampilkan serangkaian teaser, G-Dragon akhirnya resmi merilis sepatu yang berkolaborasi dengan PEACEMINUSONE x Nike. Dijuluki PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 “Para-Noise,” munculnya sepatu ini merupakan sebuah elemen ekspresi gaya dari seorang leader grup boyband Korea Selatan Big Bang G-Dragon, yang terkait dengan hip hop.

Hadir di tempat berpusatnya superstar yang fenomenal di seluruh dunia yaitu Korea Selatan, AF1 didesain dengan premium leather yang dicat dengan lapisan warna hitam khusus dan akan usang seiring waktu, desain tersebut menjadi sebuah pengungkapan G-Dragon sebagai karya seni pribadinya. Karya seni tersembunyi ini terinspirasi oleh rasa optimisme G-Dragon terhadap seni juga sebagai bentuk ekspresi diri bagi kaum muda di seluruh dunia untuk disatukan melalui sebuah kreativitas kolektif. Bagian atas dari “Para-Noise” juga lengkap dengan branding Swoosh putih kontras, sulaman motif bunga aster pada lidah sepatu, tali tebal bermerek dan pin khusus yang dapat dilepas pada lubang tali atas. 

Dikabarkan akan dijual seharga 200 USD, G-Dragon PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 “Para-Noise” akan dirilis secara global pada tanggal 23 November mendatang.whiteboardjournal, logo