COMME des GARÇONS & Better™️ Gift Shop Ajak Electromagnetic Studios Rilis Koleksi Baru

Fashion
07.11.19

COMME des GARÇONS & Better™️ Gift Shop Ajak Electromagnetic Studios Rilis Koleksi Baru

Koleksi hoodie dan t-shirt dengan tampilan desain unik khas buatan Electromagnetic Studios.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: Pether Sutherland

Sukses dengan rilisan koleksi yang banyak berkolaborasi dengan beberapa artis dari seniman hingga musisi, COMME des GARÇONS kali ini kembali menyuguhkan sebuah koleksi baru dengan Avi Gold’s Better™ Gift Shop yang menampilkan koleksi dengan desain grafis buatan seniman Nick Atkins, dari Electromagnetic Studios. 

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu, hoodie dan t-shirt yang termasuk dalam koleksi terbatas ini ditandai dengan co-branding COMME des GARÇONS berwarna biru kontras dilengkapi dengan desain ilustrasi kupu-kupu sebagai pemanis. Mengekspresikan spesies kupu-kupu yang berbeda, Atkins juga menambahkan ilustrasi wajah unik yang terukir sembarangan pada desainnya. Koleksi ini juga dilengkapi dengan sebuah tag bertuliskan “danger” dan ilustrasi gambar manusia juga kilat yang tersenyum berwarna merah pada bagian kiri belakang baju, yang mana pada tag tersebut terdapat tulisan “Better Do Not Remove” dan tertulis merk dari COMME des GARÇONS dengan “CDG CDG CDG” juga tulisan “ELECTRO-MAGNETIC”.

Koleksi terbaru COMME des GARÇONS x Better™ Gift Shop x Electromagnetic Studios ini akan dijual dengan harga sekitar 147 dan 257 USD. Koleksi sudah tersedia dan bisa dibeli di Dover Street Market New York, Dover Street Market Los Angeles dan pada situs cdgcdgcdg.com.whiteboardjournal, logo