Apple Arcade Tawarkan Opsi Berlangganan Tahunan Seharga 49,99 USD

Media
19.12.19

Apple Arcade Tawarkan Opsi Berlangganan Tahunan Seharga 49,99 USD

Dikenal sebagai fitur dengan berbagai games berkualitas tinggi di dalamnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: Apple

Apple Arcade, baru saja menambahkan opsi berlangganan tahunan terbaru bagi para penggunanya. Sebelumnya, layanan Apple Arcade hanya tersedia seharga 4,99 USD untuk per bulan. Opsi berlangganan tahunan yang baru ini, akan membuka akses ke ratusan game dengan harga lebih murah untuk para pengguna ponsel dan tablet.

Bagi pengguna yang ingin berkomitmen tahunan dengan Apple Arcade, bisa membayar dengan biaya seharga 49,99 USD. Hal tersebut tentunya akan lebih hemat sekitar 10 USD per tahun dari langganan perbulan. Namun, opsi pembayaran di muka seperti pada Apple Music, akan lebih menarik lagi bagi para pengguna yang sudah konsisten akan berlangganan dalam jangka panjang dengan layanan ini.

Sejak diluncurkan, Apple telah berfokus merilis game berkualitas tinggi yang unik untuk platformnya, termasuk “Skate City” dan “Ultimate Rivals: The Rink”, dan ‘Sayonara Wild Hearts” sebuah game yang berpusat pada skateboarding, dance battle, menembak laser dan mengendarai sepeda motor pada kecepatan 200 mph yang baru-baru ini dinamai “Game Arcade of the Year dari Apple Arcade.

Apple Arcade dapat diunduh di situs resmi apple-arcade.whiteboardjournal, logo