Christopher Nolan Resmi Perkenalkan “TENET”, Film Penuh Manipulasi Waktu dan Spionase yang Siap Hadir di 2020

Film
24.12.19

Christopher Nolan Resmi Perkenalkan “TENET”, Film Penuh Manipulasi Waktu dan Spionase yang Siap Hadir di 2020

Film action yang dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, Michael Caine, dan banyak lagi.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: Warner Bros. Pictures

Setelah beberapa penggemar yang beruntung berhasil melihat trailer bocor secara online, Warner Bros akhirnya kini berbagi trailer penuh berdurasi panjang pertama untuk film yang sangat dinanti-nantikan, “TENET”. Disutradarai oleh Christopher Nolan, film ini dibintangi oleh John David Washington dan Robert Pattinson, juga turut menghadirkan Aaron Taylor-Johnson, Himesh Patel, Dimple Kapadia, Michael Caine, Kenneth Branagh, dan Elizabeth Debicki.

Berdurasi 2 menit, visual trailer menampilkan protagonis film yang diperankan oleh Washington, memperlihatkan tindakan ketika ia memulai sebuah misi mencegah Perang Dunia III, hingga muncul sesuatu mengisyaratkan hal terburuk dari nuklir holocaust. Di sisi lain, pemanipulasian waktu akan mengambil peran besar dalam film ini, seperti pada adegan tabrakan mobil dan kapal laut yang ditampilkan secara terbalik. Trailer ini juga turut menampilkan karya skor oleh Ludwig Göransson, seorang komposer pemenang Oscar di belakang soundtrack “Black Panther”. 

Pada perincian IMDB menggambarkan, film “TENET” sebagai aksi epik yang berputar di seputar spionase internasional, perjalanan waktu, dan evolusi. Tak hanya itu, “TENET” juga akan menjadi persembahan kesebelas dari Nolan, sebagai film terakhir yang menghiasi bioskop bersamaan dengan “Dunkirk”. Pattinson turut mengungkapkan tentang Nolan, “Dia sepertinya satu-satunya sutradara yang dapat melakukan apa yang pada dasarnya disebut film sangat pribadi dan independen yang memiliki skala besar.”

“TENET” akan siap mendarat di bioskop pada 17 Juli 2020.whiteboardjournal, logo