Gucci Menghidupkan Kembali Koleksi The Tennis 1977 Sneakers

Fashion
15.02.20

Gucci Menghidupkan Kembali Koleksi The Tennis 1977 Sneakers

Alessandro Michele, Creative Director Gucci, memberi sentuhan baru kepada koleksi klasik The Tennis 1977 dalam kampanye #AccidentalInfluencer.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Hypebae

Gucci kembali merilis koleksi archival The Tennis 1977 Sneakers yang diumumkan melalui kampanye yang bertajuk #AccidentalInfluencer pada akun Instagram resminya pada tanggal 8 Februari silam. Koleksi The Tennis 1977 Sneakers adalah sebuah peremajaan kembali dari koleksi klasik label Italia tersohor ini. Koleksi yang dikepalai oleh creative director Alessandro Michele ini mengemas ulang sneakers lewat tujuh pilihan colorway yang baru.


Pada koleksi kali ini, silhouette yang retro dipertemukan dengan motif-motif yang modern khas Michele dan dilengkapi dengan emblem garis merah-hijau yang ikonis. Tersedia dalam tujuh macam colorway dengan kombinasi material, warna, dan motif yang beragam, tiap desain mewakili tiap chapter yang dilalui oleh House of Gucci. Mulai dari desain yang simpel yang klasik dan polos dalam warna beige, navy, dan teal sampai motif monogram “GG Apple Print” yang menerapkan monogram bermotif apel merah di atas base kanvas krem. Desain monogram yang simpel pun tersedia dalam warna light blue dan navy blue dengan aksen hijau tua yang dilengkapi oleh rubber detailing berwarna jingga. Tak hanya itu, koleksi ini pun menyediakan desain yang lebih recent dalam bentuk print Mickey Mouse, seperti yang dirilis dari koleksi ‘Disney x Gucci’ pada bulan Januari silam. 

Koleksi The Tennis 1977 sudah dapat dibeli melalui situs resmi Gucci, dengan kisaran harga dari $562 hingga $626. Namun, bagi yang belum memiliki akses untuk membeli koleksi baru tersebut, Gucci telah menyediakan filter The Tennis 1997 Sneakers melalui aplikasi resminya sehingga penggemar dapat mencoba sepatu-sepatu tersebut secara virtual.whiteboardjournal, logo