IKEA Akan Mengadakan Acara Sleepover untuk Merayakan Hari Tidur Sedunia

Travel
16.02.20

IKEA Akan Mengadakan Acara Sleepover untuk Merayakan Hari Tidur Sedunia

IKEA akan memilih sejumlah peserta untuk menginap di IKEA Brooklyn dan Costa Mesa, Amerika.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Yohana Belinda
Foto: IKEA

Untuk merayakan Hari Tidur Sedunia pada 13 Maret 2020, IKEA akan menghadirkan acara yang mengizinkan pelanggannya untuk menginap selama satu malam di dalam toko. Acara tersebut adalah “IKEA Swede Dreams Sleepover” yang akan diselenggarakan di dua toko pilihan IKEA, yaitu IKEA Brooklyn dan IKEA Costa Mesa. Brand asal Swedia itu akan memilih dua puluh peserta beruntung untuk menginap di setiap lokasi. Masing-masing peserta yang terpilih diperbolehkan mengajak satu teman atau keluarganya untuk turut merasakan pengalaman unik ini. 

Pada “IKEA Swede Dreams Sleepover” ini IKEA akan menyediakan swag bags atau goodie bags untuk para peserta. Selain mendapatkan swag bags, para peserta dapat menikmati insomniac lounge yang dilengkapi dengan ASMR dan silent disco. Tak hanya itu, “IKEA Swede Dreams Sleepovers” juga memiliki rangkaian acara lain yang mengedukasi soal cara mendapatkan tidur yang maksimal.

Untuk mengikuti acara ini, peminat harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di situs resmi IKEA pada 11 Februari hingga 23 Februari mendatang. Pendaftaran hanya dapat dilakukan oleh mereka yang tinggal di Amerika. IKEA kemudian akan memilih orang-orang secara acak yang akan diumumkan pada 24 Februari. Namun, pelanggan yang kurang beruntung dapat mengikuti acara lain, yaitu “IKEA After Dark” pada 22 Februari mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di sejumlah toko IKEA di Amerika termasuk Portland, Pittsburgh dan masih banyak lagi. “IKEA After Dark” juga akan menghadirkan sejumlah acara lainnya seperti merapikan lemari hingga mencicipi makanan khas Swedia.whiteboardjournal, logo