Koleksi Make Up Supreme Bersama Pat McGrath Resmi Diluncurkan Hari Ini

Fashion
21.08.20

Koleksi Make Up Supreme Bersama Pat McGrath Resmi Diluncurkan Hari Ini

Kolaborasi ini menggabungkan simbol khas dari kedua brand dengan meluncurkan lipstik berwarna merah.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Sabilla Salsabilla
Foto: Pat McGrath Labs

Setelah sebelumnya masyarakat dihebohkan dengan peluncuran produk Oreo yang dibentuk menjadi lebih eksklusif, Supreme kembali menggandeng kolaborator dalam perilisan produk barunya. Kali ini, Supreme memilih Pat McGrath sebagai make up artist sekaligus pengusaha untuk berkolaborasi dengan merilis lipstik berwarna merah. Adapun warna tersebut terinspirasi dari corak merah khas Supreme dengan menampilkan desain Pat McGrath Labs yang dikombinasikan dengan logo Supreme yang tercetak di sisinya.

Pat McGrath mulai dikenal di industri fashion pada saat ia bekerja di i-D dan berkolaborasi dengan Alexander McQueen hingga akhirnya ia membuat Pat McGrath Labs di tahun 2015. Sejak itu, lini eksklusif ini berkembang menjadi perusahaan besar senilai $1 miliar dan menjadikan model ternama Naomi Campbell sebagai brand ambassador-nya.

Berbeda dengan yang sebelumnya, kolaborasi ini memengaruhi aspek sosial di dalam perilisannya. Adapun langkah yang dilakukan di dalam kolaborasi ini adalah dengan bekerja sama dengan seorang wanita kulit hitam serta mengajak para konsumennya untuk bisa lebih vokal dalam isu-isu sosial.

Meskipun belum ada kabar mengenai harganya, namun kolaborasi ini akan dirilis bersamaan dengan koleksi Fall/Winter 2020 yang akan tersedia di laman official store Supreme pada tanggal 21 Agustus ini. Bagi yang tertarik, buat akun di laman Pat McGrath Labs untuk mendapatkan kabar terbarunya.

whiteboardjournal, logo