Netflix Anime Festival Umumkan 5 Judul Anime yang Akan Datang di Netflix Tahun 2021

Film
02.11.20

Netflix Anime Festival Umumkan 5 Judul Anime yang Akan Datang di Netflix Tahun 2021

Lima anime orisinil baru yang akan datang tersebut adalah “Rilakkuma Theme Park Adventure,” “Thermae Romae Novae,” “High-Rise Invasion,” “Thus Spoke Kishibe Rohan” dan “The Way of the Househusband.”

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: Netflix

Kabar gembira hadir untuk kalangan pecinta anime. Baru-baru ini, Netflix mengumumkan lima judul anime orisinil terbaru yang akan hadir pada tahun 2021. Pengumuman ini disebar secara langsung di acara Netflix Anime Festival pada 27 Oktober kemarin. Dalam acara tersebut, Netflix menyoroti beberapa kesuksesan dari kategori terbaru mereka, yaitu salah satunya kategori anime.

Netflix mengatakan bahwa lebih dari 100 juta rumah tangga di seluruh dunia menonton setidaknya satu judul anime pada tahun 2020 ini. Hal ini juga menjadikan kategori anime dengan berbagai genre masuk dalam daftar Top 10 di berbagai 100 negara yang berbeda. Maka dari itu, dengan adanya penambahan daftar tontonan anime di 2021, Netflix berharap mereka dapat memperluas kategori anime yang sedang sukses ditonton tersebut.

Hanya dalam empat tahun yang singkat sejak meluncurkan tim kreatif miliknya di Tokyo, Netflix telah memperluas jangkauan dan penonton anime secara keseluruhan. Dalam acara Netflix Anime Festival yang ditayangkan secara live stream tersebut, Netflix memperkenalkan 16 total daftar anime. Lima diantaranya merupakan anime orisinil terbaru mereka dan 11 lainnya telah diumumkan sebelumnya.

Lima anime orisinil baru yang akan hadir di tahun 2021 adalah “Rilakkuma Theme Park Adventure,” “Thermae Romae Novae,” “High-Rise Invasion,” “Thus Spoke Kishibe Rohan” dan “The Way of the Househusband.” Simak video live stream dari acara Netflix Anime Festival 2020 di bawah tautan ini:whiteboardjournal, logo