Will Smith kembali bertemu dengan Aunt Viv dalam Trailer Emosional untuk “The Fresh Prince of Bel Air Reunion”

Film
17.11.20

Will Smith kembali bertemu dengan Aunt Viv dalam Trailer Emosional untuk “The Fresh Prince of Bel Air Reunion”

Reuni spesial ini akan menyegarkan ingatan kita akan apa yang membuat series ini sangat spesial.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Instagram/Will Smith

Serial sitkom komedi The Fresh Prince of Bel Air merupakan salah satu serial langka yang tidak akan usang karena zaman ,dari anak yang tumbuh besar di era awal 2000 an dengan televisi kabel, hingga remaja umur belasan tahun yang sekarang menghabiskan waktunya menonton Netflix, Fresh Prince pasti memiliki tempat Khusus di hati mereka semua. Oleh karena itu, ketika trailer reuni ini resmi di upload ke Youtube oleh Will Smith, ratusan ribu fans dengan cepat langsung mengarahkan matanya ke trailer ini. 

Trailer reuni sendiri dimulai dengan bagaimana para pemeran karakter ikonik dari serial ini mengingat masa kejayaan mereka bermain dalam serial tersebut, dari kebiasaan saat sedang shooting hingga keseruan yang mereka lakukan bersama live audience di set serial tersebut. Dari trailer ini terlihat bahwa para pemain serial ini kembali bernostalgia seperti bertemu dengan teman lama, namun dengan melihat karakter ini kembali berinteraksi banyak dari fans yang ikut kembali bernostalgia mengingat masa kecil mereka. 

Meskipun berisi dengan banyak momen menyenangkan, luapan emosi dari para aktor mulai terlihat ketika mereka mengenang sosok James Avery yang berperan sebagai Philip Banks. Para aktor menyebut bahwa beliau adalah hati dari serial ini. Will Smith berkata bahwa setelah sebuah adegan emosional yang ditutup dengan berpelukan nya Will dengan paman Philips, James berbisik “now that’s acting” ke telinga Will, sebuah momen signifikan untuk Will Smith muda.

Namun kejutan di yang disiapkan dalam reuni ini tidak berhenti sampai disitu. Sebelum trailer ini ditutup, Will Smith berkata bahwa reuni The Fresh Prince tidak akan lengkap tanpa kehadiran Janet Hubert yang berperan sebagai bibi Viv dari season pertama hingga season ketiga. Setelah itu di penghujung trailer ditunjukan bahwa Janet akan menjadi bagian dari reuni ini. Janet Hubert sendiri  meninggalkan serial ini karena masalah yang dialami nya dengan Will Smith, dan kehadirannya di reuni ini menjadi pertama kalinya kedua aktor ini duduk dalam satu ruangan setelah selama lebih dari 25 tahun.

Reuni spesial dari serial ini sendiri akan tayang pada tanggal 19 November di kanal streaming HBO max dan trailer resmi dari reuni spesial ini dapat dilihat di tautan berikut Youtube.whiteboardjournal, logo