ColourPop Mengumumkan Koleksi Musim Liburan Tahun ini, “Amoureux”

Fashion
18.11.20

ColourPop Mengumumkan Koleksi Musim Liburan Tahun ini, “Amoureux”

Penuh dengan glitter dan emas, koleksi terbaru dari ColourPop akan membuat pemakainya merasa bersinar dengan keglamoran.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Niskala H. Utami
Foto: ColourPop

Sejak pertama berdiri di tahun 2014, ColourPop Cosmetics rajin mengeluarkan koleksi musim libur setiap tahun. Kembali lagi untuk tahun keenam, merek Amerika ini telah mengumumkan koleksi terbaru untuk musim libur tahun ini. Diambil dari kata Perancis yang berarti “in love”, koleksi “Amoureux” mengambil inspirasi dan romansa. 

Melalui unggahan di Instagram, ColourPop menunjukkan produk apa saja yang akan tersedia. Mulai dari $8 hingga $18, koleksi “Amoureux” Terdiri dari eyeshadow palette, blushes, lip oils, dan glitter kit, koleksi ini mampu membuat pemakainya merasa berkilat dari keglamoran. 

Koleksi “Amoureux” dibintangi oleh dua eyeshadow palettes dan blushes. Masing-masing mengandung 12 warna ‘“Boudoir Noir” memberikan warna hangat keemasan dengan glitter emas dan cokelat, sedangkan “Ménage A Muah” menghadirkan warna-warna merah jambu yang romantis. Pasangkan eyeshadow palette bersama blushes “Love Story” dan “Secret Crush“ yang berwarna peach dan bronze. Koleksi “Amoureux” juga dilengkapi dengan lip oils dalam “Smirk”, “Truth Bomb”, “First Date”, dan “Heyyy”, serta glitter kit berwarna emas dan biru. 

Koleksi “Amoureux” dari ColourPop akan meluncur pada tanggal 19 November melalui situs resmi mereka. whiteboardjournal, logo