Jay-Z Kembali Menjadi Produser Film Thriller Netflix di “Forty Acres”

Film
30.11.20

Jay-Z Kembali Menjadi Produser Film Thriller Netflix di “Forty Acres”

Film ini akan mempertemukan Jay-Z dengan Cheo Hodari Coker yang terkenal melalui “Luke Cage”.

by Whiteboard Journal

 

Teks : Rifqi Ramadhan
Foto  : Forbes/Jay-Z

Rapper Shawn Carter atau yang lebih dikenal dengan nama Jay-Z sedang bersiap untuk menjadi produser  film thriller adaptasi novel karangan Dwayne Alexander Smith yang berjudul “Forty Acres”. Film ini sendiri akan dapat ditonton di kanal streaming Netflix.

Setelah sebelumnya Jay-Z sempat menjadi produser untuk film western “Harder They Fall”, kini Jay berkolaborasi dengan Cheo Hodari Coker yang sebelumnya dikenal sebagai pencipta serial televisi “Luke Cage”. Film ini sendiri akan mengambil inspirasi dari film seperti “The Firm” dan “ Get Out”.

Film “Forty Acres” sendiri akan bercerita tentang seorang pengacara pejuang hak hak sipil yang harus bertahan hidup dari sebuah organisasi elite kulit hitam yang berbahaya. Bila dilihat dari premis ceritanya, film ini nampaknya akan menambahkan banyak komentar sosial, terutama tentang rasisme yang terjadi di Amerika Serikat. 

Arthur Smith bersama comedian Mike Epps, Niles Kirchner, Bill Strauss akan berperan menjadi executive producer dalam film ini. Untuk saat ini, belum ada detail lebih dalam mengenai film “Forty Acres”, dikarenakan project ini masih berada dalam fase pengembangan awal.whiteboardjournal, logo