Fragment design Berkolaborasi dengan Cyberpunk 2077 untuk Merilis Beberapa Produk Eksklusif di HBX

Fashion
17.12.20

Fragment design Berkolaborasi dengan Cyberpunk 2077 untuk Merilis Beberapa Produk Eksklusif di HBX

Hiroshi Fujiwara menggabungkan estetika dalam game Cyberpunk 2077 dengan unsur streetwear dari fragment design.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Hypebeast / Nayquan Shuler

Setelah beberapa minggu terakhir para pecinta game ataupun yang mendadak mulai bermain konsol game akibat pandemi dibuat ramai memperbincangkannya atas fitur-fitur dan kameo beberapa orang terkenal, Cyberpunk 2077 akhirnya dirilis sekitar minggu lalu. Perilisan open world game satu ini disambut juga oleh Hiroshi Fujiwara dengan streetwear brand-nya yakni fragment design.

Fragment design baru saja merilis koleksi kolaborasinya bersama Cyberpunk 2077 secara eksklusif di HBX. Fujiwara membuat artikel pakaian dan berbagai aksesoris yang mengambil unsur estetika dari game tersebut dan menggabungkan bersama unsur kekhasan unsur streetwear yang sudah terlebih dahulu diusung oleh fragment design. Penggabungan dua hal tadi menjadi sebuah harmonisasi dan hegemoni tersendiri yang nantinya bisa saja dipakai serta berpengaruh untuk kultur tertentu di masa yang akan datang.

Koleksi dari produk kolaborasi tersebut di antaranya terdiri dari kaus, kaus lengan panjang, hoodie, tote bag dan masih banyak yang lainnya. Semua produk memiliki warna dasar hitam dengan memiliki desain grafis brand Fujiwara tersebut dan tulisan Cyberpunk 2077 yang dibuat tampak kabur. Jika melihat bagaimana animo massa dalam menyambut perilisan game tersebut, bagi kalian yang tertarik disarankan untuk langsung membeli artikel dari fragment design X Cyberpunk 2077.

Koleksi produk fragment design X Cyberpunk 2077 dibanderol dengan harga mulai dari $50 USD dan sudah tersedia secara eksklusif di HBX.whiteboardjournal, logo