Zooey Deschanel Menjadi Katy Perry dalam Video Musik “Not the End of the World”

Music
28.12.20

Zooey Deschanel Menjadi Katy Perry dalam Video Musik “Not the End of the World”

Setelah sepasang alien mengambil orang yang salah, Zooey Deschanel berpura-pura sebagai Katy Perry supaya ia bisa selamat.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Niskala H. Utami
Foto: Press

Katy Perry baru saja merilis video musik untuk single “Not the End of the World” dari album terbarunya “Smile”. Kembali ke konsep luar angkasa dan E.T, ada sekelompok alien yang menggemari Katy Perry dan mencoba menculiknya dari Bumi. Tanpa sepengetahuan mereka, mereka mengira Zooey Deschanel sebagai sang penyanyi “California Girl”. 

Mantan pemain “New Girl” ini hanya duduk sendirian sambil membaca koran ketika Katy Perry lewat. Di luar angkasa, sepasang alien tidak sengaja menembak laser ke arah Zooey dan menculiknya. Ketika sampai di pesawat, para alien tidak menyangka bahwa mereka baru saja mengambil orang yang salah dan meminta sebuah pertunjukkan dari “Katy Perry”. Pada akhirnya, Katy yang asli muncul dan menampilkan “Not the End of the World” untuk para alien

Lelucon bahwa kedua orang ini mirip sudah muncul sejak akhir tahun 2000-an, dan kedua pihak juga mengiakan kemiripannya. Katy Perry pun mengakui bahwa ia pernah mengklaim dirinya sang pemain “500 Days of Summer” supaya bisa masuk ke klub. Ide untuk memerankan Zooey sebagai dirinya datang ketika sang penyanyi baru melahirkan. Hampir tidak ada waktu dengan bayinya, Katy Perry kepikiran meminta Zooey untuk menyamar sebagai dirinya dan urusin wartawan. Bagi Zooey Deschanel, ia anggap untuk dapat dibandingkan dengan Katy Perry merupakan sebuah pujian, karena menurutnya Katy adalah seseorang yang cantik. 

Saksikan bagaimana Zooey Deschanel menirukan Katy Perry dalam video musik “Not the End of the World” melalui tautan berikut. whiteboardjournal, logo