NOAH Mengeluarkan Koleksi SS21 dengan Konsep untuk Menikmati Alam Bebas

Fashion
11.02.21

NOAH Mengeluarkan Koleksi SS21 dengan Konsep untuk Menikmati Alam Bebas

Berharap bisa mengurangi hasrat konsumtif, NOAH berharap para penggunanya bisa mengenakan produk koleksi SS21 sesering dan semaksimal mungkin.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: NOAH

Brendon Babenzien—selaku pendiri NOAH—menyampaikan penjelasannya mengenai koleksi SS21 merek asal New York tersebut kepada HYPEBEAST, “As a society, we’ve accepted this culture of ‘more, more, more, more,’ with fashion in particular. It’s kind of gotten us into this conundrum we have today of just having too much.” 

Babenzien menyinggung perihal budaya konsumerisme melalui pernyataannya tersebut, namun dengan NOAH merilis koleksi SS21 saja sebetulnya sudah bertentangan dengan pernyataannya. Namun Babenzien berkomitmen untuk merilis produk yang memang benar-benar penting saja dalam upaya mereduksi hasrat konsumtif.

Dalam sebuah pernyataan lainnya merek tersebut menyampaikan, “Our Spring 2021 collection celebrates this season of hope.” NOAH fokus pada optimisme yang bisa didapatkan dengan beristirahat dan memulihkan diri dari segala hal buruk yang secara tiba-tiba terjadi dan memaksa kita beradaptasi di tahun 2020. Mereka mencoba membuat pakaian yang bisa digunakan dalam berbagai kondisi dan mampu memantik pemakainya untuk pergi ke luar, serta menikmati alam bebas.

Koleksi SS21 NOAH terdiri dari siluet pokoknya hingga revisi dari produk sebelumnya yang menjadi favorit NOAH, mereka berharap produknya tersebut bisa digunakan secara berkelanjutan dan sesering mungkin sehingga para pembelinya mampu menggunakan produk pakaian tersebut semaksimal mungkin.

NOAH menawarkan pakaian yang uniseks dan bisa menghadapi perubahan cuaca. Produk dari koleksi SS21 NOAH terdiri dari; sweater, mantel, kemeja bermotif, celana panjang, kupluk rajut, kaos dengan berbagai desain gambar, dan masih banyak produk lainnya yang siap digunakan para pembelinya sesering mungkin dalam pelbagai kondisi.

Untuk kalian yang tertarik melihat lebih lanjut koleksi SS21 dari NOAH, kalian bisa mengunjungi laman web mereka di sini. Rencananya koleksi tersebut dirilis pada 11 Februari 2021.whiteboardjournal, logo