“Twisted Metal” Akan Dijadikan Live-Action Series Bergenre Action-Comedy Oleh Sony

24.02.21

“Twisted Metal” Akan Dijadikan Live-Action Series Bergenre Action-Comedy Oleh Sony

Serial ini diumumkan setelah belum lama Sony mengumumkan serial adaptasi dari “The Last of Us”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Variety/Twisted Metal

”Twisted Metal” atau yang lebih dikenal sebagai salah satu franchise game car combat paling populer bagi gamers, dilaporkan akan dijadikan menjadi sebuah acara televisi. 

Aktor sekaligus komedian Will Arnett dikabarkan akan menjadi produser untuk acara ini. Serial televisi “Twisted Metal” ini sendiri akan didasarkan ide yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, atau yang lebih dikenal sebagai penulis untuk Film “Deadpool” dan ”G.I. Joe”. 

“Twisted Metal” sendiri akan menceritakan seorang pengendara motor yang harus mengantarkan sebuah paket misterius mengelilingi bumi yang sudah hampir hancur untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Serial ini sendiri juga menjanjikan akan mendatangkan para karakter klasik dari video game ini seperti Sweet Tooth, atau yang lebih dikenal sebagai badut psikopat yang mengendarai truk es-krim ikonik milikinya.

Serial ini sendiri akan diproduksi oleh Sony Picture Television dan Playstation Production, yang sebelumnya bekerja sama untuk mengadaptasi serial televisi “The Last of Us” mendatang yang akan dibintangi oleh Pedro Pascal.whiteboardjournal, logo