Guy Ritchie Akan Menulis dan Menjadi Sutradara Untuk Film Spy-Thriller Yang Berlatar Perang Dunia Kedua

24.02.21

Guy Ritchie Akan Menulis dan Menjadi Sutradara Untuk Film Spy-Thriller Yang Berlatar Perang Dunia Kedua

Film ini akan mengambil banyak inspirasi dari film seperti “Inglorious Bastards” dan “Dirty Dozen”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto:Comingsoon/Guy Ritchie

Guy Ritchie atau yang lebih dikenal sebagai sutradara yang kerap menulis film gangster dengan sedikit bumbu komedi seperti “Lock,Stock and Two Smoking Barrels” dikabarkan akan membuat sebuah film spy-thriller yang akan berlatar pada saat perang dunia kedua. 

Film ini akan diberi judul “Ministry of Ungentlemanly Warfare”  dan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dan Chad Oman melalui rumah produksi Jerry Bruckheimer Films. 

Project ini sendiri akan diadaptasi dari buku berjudul “Ministry of Ungentlemanly Warfare: How Churchill’s Secret Warriors Set Europe Ablaze and Gave Birth to Modern Black Ops” karya penulis Damien Lewis. Paramount sudah memiliki hak untuk properti ini pada tahun 2015 lalu dan sudah beberapa kali berganti penulis sampai pada akhirnya kini jatuh kepada Ritchie.

Film ini sendiri akan bercerita tentang bagaimana perdana menteri Inggris Winston Churchill membuat sebuah tim taktis untuk melawan para pasukan Nazi dan bagaimana mereka menjadi figur yang ditakuti oleh pasukan Nazi saat itu. Film ini sendiri akan mengambil inspirasi dari berbagai materi film perang dunia kedua seperti “Inglorious Bastards” dan “Dirty Dozen” 

Sebelum menggarap film ini, Guy Ritchie disibukkan dengan adaptasi film “Aladdin” dan film aksi “The Gentlemen”.whiteboardjournal, logo