Nickelodeon Sedang Mengembangkan Avatar-verse di Bawah Pimpinan Pencipta Avatar Michael DiMartino dan Bryan Konietzko

Film
25.02.21

Nickelodeon Sedang Mengembangkan Avatar-verse di Bawah Pimpinan Pencipta Avatar Michael DiMartino dan Bryan Konietzko

Avatar-verse akan mencangkup dari serial televisi hingga film layar lebar.

by Muhammad Hilmi

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Greenscreen/ Avatarverse

Pada abad ini hampir semua yang kita lihat dalam televisi dan film merupakan bagian dari Sebuah franchise. Dari Marvel hingga Disney, semua entertainment company rasanya sedang berlomba untuk membuat franchise besar selanjutnya. Dan kini, Nickelodeon sedang mencoba ikut mengembangkan franchise besar milik mereka sendiri berdasarkan serial Avatar.

Franchise berdasarkan properti Avatar ini akan bernama “Avatar Studio Works” dan nantinya akan mencakup film hingga serial televisi. Divisi baru yang akan mengembangkan franchise ini sendiri akan berada dibawah Nickelodeon dan dipimpin oleh pencipta Avatar Michael DiMartino dan Bryan Konietzko. 

Dikabarkan melalui platform IGN, proyek besar dari studio ini sendiri adalah sebuah film animasi, namun belum ada penjelasan lebih jauh mengenai alur cerita dan jadwal penayangan proyek ini sendiri.

“After all that time, there are still many stories and time periods in Aang’s world that we are eager to bring to life. We are fortunate to have an ever-growing community of passionate fans that enjoys exploring the Avatarverse as much as we do.”, ucap Michael DiMartino dan Bryan Konietzko dalam sebuah statement.

Terakhir, kita sudah mengunjungi “Avatarverse” melalui serial “The Legend of Korra” yang dimulai pada tahun 2012 lalu dan selesai dalam empat musim.whiteboardjournal, logo