Kolaborasi Antara Braud dan Suasanakopi Menjanjikan Pengalaman Sarapan Yang Tidak Dapat Ditemukan di Tempat Lain

Human Interest
02.03.21

Kolaborasi Antara Braud dan Suasanakopi Menjanjikan Pengalaman Sarapan Yang Tidak Dapat Ditemukan di Tempat Lain

“BRAUDISUASANA” akan menyediakan menu bundle yang hanya akan tersedia hingga pukul sebelas pagi.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Press Photo/BRAUDISUASANA

Kopi dan roti merupakan pasangan yang baik untuk suasana apapun. Dari sebagai menu pembuka sarapan, makan siang, hingga makan malam, roti dan kopi selalu menjadi pilihan nan-simple namun tidak pernah salah. Dan kini Braud Artisan Bakery dan Suasanakopi hadir memberikan kombinasi roti dan kopi yang memiliki kualitas terbaik dan rasa yang eksklusif.

Braud merupakan artisan baking company yang berdiri di Bali. Braud sendiri sebagai baking company selalu mengedepankan kualitas terbaik dan berbagai signature roti yang dijamin tidak dapat ditemukan dimanapun. Dan kini, Braud bersama Suasanakopi bergabung untuk mempertemukan kopi Gayo Arabika dan roti artisan dari Braud menjadi kombinasi yang unik. Melalui kolaborasi yang diberi nama “BRAUDISUASANA”, Braud bersama Suasanakopi akan memberi pengalaman menyantap kopi dan roti yang baru.

Braud bersama Suasanakopi percaya bahwa sarapan merupakan bagian terpenting untuk memulai hari, oleh karena itu Braud dan Suasanakopi meyakini bahwa hal tersebut harus dilakukan secara benar. Oleh karena itu, dimulai dari tanggal 28 Februari hingga 6 Maret mendatang, “BRAUDISUASANA” akan memberikan beberapa kombinasi menu bundle antara roti dan kopi yang unik. Setiap harinya, “BRAUDISUASANA” akan memberikan kombinasi roti dan kopi yang diracik sedemikian mungkin. Menu bundle breakfast yang tersedia dalam “BRAUDISUASANA” ini akan tersedia setiap harinya hingga pukul sebelas pagi dan tersedia hingga 6 Maret mendatang.

Selain itu Braud bersama Suasanakopi juga menyusun beberapa acara yang diharapkan dapat mewarnai hari weekend yang membosankan. Dimulai dengan “I’m So Braud” yang dilaksanakan pada Sabtu 27 Februari lalu. “BRAUDISUASANA” membuka kolaborasi mereka bersama seleksi lagu dari Guernica Club.

Setelah “I’m So Braud”, Suasanakopi bersama Braud akan menutup kolaborasi mereka dengan event bernama “SUNDOWN SANDO” pada tanggal 7 Maret mendatang. Melalui penutupan kolaborasi ini, “BRAUDISUASANA” akan mendatangkan dua chef yang akan membuat signature sando mereka. Dari dua menu unik ini, nantinya para pengunjung akan dapat memberi vote untuk sando favorit mereka. Selain itu, “BRAUDISUASANA” juga akan dimeriahkan dengan berbagai seleksi lagu oleh “Studio Maja” serta suguhan beer oleh “Beervana”.whiteboardjournal, logo