Seth Rogen Akan Bermain Dalam Film Semi-Autobiographical Tentang Sutradara Steven Spielberg

Film
23.03.21

Seth Rogen Akan Bermain Dalam Film Semi-Autobiographical Tentang Sutradara Steven Spielberg

Proses casting film ini yang sangat dirahasiakan dan masih menjadi pertanyaan hingga kini siapa yang akan menjadi pemeran utama.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Deadline/Steven Spielberg, Seth Rogen 

Steven Spielberg mengumumkan bahwa sebuah film semi-autobiographical tentang dirinya akan digarap untuk platform Netflix. Project ini sendiri nantinya akan membawa banyak nama besar dalam Hollywood seperti Michelle Williams dan Seth Rogen. Dilansir melalui platform Deadline, Rogen akan berperan sebagai paman favorit Steven Spielberg saat muda dulu sedangkan William akan berperan sebagai ibu Steven.

 Film ini sendiri akan menjadi project Steven yang paling personal dikarenakan film ini akan mengangkat masa muda dirinya sebelum menjadi sutradara terkenal. Film ini sendiri juga akan menjadi penanda kembalinya Steven Spielberg sebagai screenwriter sejak tahun 2001. Dalam film ini sendiri, Steven akan kembali bekerja sama bersama Tony Kushner, kolaborator Steven untuk film seperti “Lincoln” dan “Munich”. 

Karena proses casting yang lumayan dirahasiakan, masih menjadi pertanyaan hingga kini, siapa yang akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Sebelumnya Steven Spielberg selalu membawa masa kecil dirinya untuk menjadi inspirasi setiap film yang dirinya buat. 

Film ini sendiri akan memulai proses shooting pada pertengahan tahun 2021 dan dijadwalkan akan tayang pada platform Netflix pada tahun 2022 mendatang.whiteboardjournal, logo