Dari “Ragnarok” Hingga “Resident Evil: Infinite Darkness”, akan Datang ke Netflix Beserta 40 Judul Baru Tahun Ini

Film
29.03.21

Dari “Ragnarok” Hingga “Resident Evil: Infinite Darkness”, akan Datang ke Netflix Beserta 40 Judul Baru Tahun Ini

Angka ini menandakan akan ada dua kali lebih banyak judul baru daripada tahun lalu.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Techbaked/Netflix Anime

Anime selalu menjadi salah satu konten yang menjadi primadona dalam platform streaming Netflix, terhitung hingga saat ini, berbagai judul anime besar selalu memasuki top picks Netflix seperti “My Hero Academia”, “Assassination Classroom”, hingga “Naruto”. Karena kesuksesan ini, kini Netflix berencana untuk memasukan hingga lebih dari 40 judul anime baru kedalam platform mereka pada tahun ini.

Berita besar ini diumumkan pertama kali dalam event anime terbesar di Jepang, AnimeJapan 2021. Dalam acara tersebut, diumumkan bahwa Netflix akan membawa 40 judul dalam platform mereka pada tahun 2021. Berita ini terbilang lumayan mengejutkan, karena jumlah ini merupakan peningkatan yang sangat drastis daripada tahun lalu, dimana Netflix hanya memasukan belasan judul anime.

Beberapa judul baru yang sudah dapat kita tonton dalam waktu dekat antara lain “Way of the Househusband”, sebuah serial komedi yang bercerita mengenai mantan Yakuza yang harus menjadi seorang ayah. Selain itu, Netflix juga mengumumkan berbagai judul baru seperti “Yasuke”, “Resident Evil: Infinite Darkness”, hingga “Record of Ragnarok”

Selain berita Netflix, Sony dikabarkan juga sedang melakukan proses pembelian untuk platform streaming khusus anime Crunchyroll. Bila proses akuisisi Sony terhadap Crunchyroll berhasil, diprediksi bahwa dua platform ini akan menjadi rival dalam menayangkan konten anime terbaik kepada audiens barat dalam abad ini. Bila hal ini benar terjadi, kira-kira platform mana yang akan menjadi favorit kalian?whiteboardjournal, logo