Lagu Hindia, “Besok Mungkin Kita Sampai” akan Diangkat jadi Film oleh Bioskop Online

Film
05.04.21

Lagu Hindia, “Besok Mungkin Kita Sampai” akan Diangkat jadi Film oleh Bioskop Online

Bekerja sama dengan Visinema, “Besok Mungkin Kita Sampai” melibatkan Baskara Putra selaku penulis lirik sejak proses pengembangan naskahnya.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: @wordfangs on Instagram

Setelah “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”, bekerja sama dengan Visinema, Bioskop Online kabarnya akan membuat film orisinil lainnya, diangkat dari lagu milik Hindia yang berjudul “Besok Mungkin Kita Sampai”.

Berjudul sama dengan lagu tersebut, film “BMKS” menceritakan perjalanan Ibey dengan 3 orang kawan dari semasa SMA-nya yang sedang berusaha mengenar mimpinya. Tidak ada yang mudah dalam mencapai mimpi, film tersebut nantinya akan menampilkan proses jatuh dan bangunnya Ibey bersama kawan-kawannya.

Dikembangkan dari lirik yang ditulis Baskara Putra dalam lagu tersebut, dia juga kabarnya turut terlibat dalam penggarapan “BMKS” sejak proses pengembangan naskahnya. Dalam sebuah unggahan Instagram Baskara mengatakan, “Saat pertama kali liat “Secukupnya” jadi part yang lumayan integral untuk NKCTHI gue udah seneng, kali ini naskahnya beneran dikembangin total dari lagu yang gue tulis, dengan keikutsertaan gue juga dari tahap pengembangan.”

Nantikan kabar selanjutnya tentang film “Besok Mungkin Kita Sampai” melalui akun Instagram dari Bioskop Online.

whiteboardjournal, logo