Prada X adidas akan Merilis Siluet Luna Rossa 21 dengan Model Baru

Fashion
09.04.21

Prada X adidas akan Merilis Siluet Luna Rossa 21 dengan Model Baru

Siluet yang terinspirasi dari perahu Luna Rossa AC75 ini diperkirakan akan dibanderol seharga $695 USD.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Prada / adidas

Menyusul debut siluet Luna Rossa 21 pada Desember tahun kemarin, Prada X adidas kembali merilis siluet tersebut namun dengan suguhan warna yang berbeda, mereka menawarkan balutan warna perak pada model terbaru Luna Rossa 21. Siluet tersebut pertama kali diperlihatkan pihak adidas melalui aplikasi CONFIRMED yang dikelolanya.

Dalam aplikasi CONFIRMED telah diperlihatkan foto siluet Luna Rossa perak dalam lookbook yang juga menampilkan tim layar Prada. Tak lama setelah itu desain siluet dengan warna baru yang akan datang mulai menyebar di internet sebagai rilisan kolaboratif dari dua merek besar tersebut.

Siluet Prada X adidas tersebut terinspirasi dari perahu Luna Rossa AC75. Siluet dengan bentuk rampin tersebut dibuat dari bahan daur ulang berkualitas tinggi yang bernama Primegreen, bagian atasnya dikelilingi oleh cangkang luar hidrofobik. Midsole sepatu tersebut diberi bantalan Boost adidas untuk meningkatkan kenyamanan, logo Three Stripes pada samping badan sepatu, sementara merek Prada terdapat pada bagian tumit, midsole, insole, dan outsole.

Meski sudah dikonfirmasi bahwa siluet Luna Rossa 21 perak tersebut akan menjadi model yang akan datang, tapi hingga saat ini masih belum ada kabar pasti untuk tanggal perilisannya. Namun diperkirakan jika siluet tersebut akan dibanderol seharga $695 USD.whiteboardjournal, logo