Akun Instagram Shibuya Meltdown™ Merilis Koleksi Debut Merchandise

Fashion
15.04.21

Akun Instagram Shibuya Meltdown™ Merilis Koleksi Debut Merchandise

Suntory Strong Zero menjadi inspirasi dari desain grafis koleksi merchandise pertama milik Shibuya Meltdown™.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Shibuya Meltdown™

Nama Shibuya Meltdown™ mulai ramai dikenal dan diperbincangkan oleh banyak orang, sebuah akun Instagram yang dimulai sejak 10 tahun lalu tersebut rajin mengarsipkan klip kiriman mengenai kehidupan malam Tokyo yang ramai dan liar, di mana kerap ditampilkan sosok orang yang mabuk dan tertidur pulas di ruang publik dengan posisi yang tidak wajar. Hingga saat ini Shibuya Meltdown™ diikuti oleh hampir 250.000 akun Instagram, untuk merayakan eksistensinya yang konsisten mengunggah momen-momen orang mabuk yang unik, mereka merilis koleksi merchandise pertamanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @shibuyameltdown


Shibuya Meltdown™ bekerja sama dengan seorang pendiri label selancar The Critical Slide Society yang berbasis di Australia, Jim Mitchell, untuk menggarap desain koleksi tersebut. Terdiri dari kaus, pin, dan lilin beraroma yang memiliki fokus desain grafis pada koktail Suntory Strong Zero yang konon banyak menyebabkan orang yang meminumnya “meltdowns.” 

Namun Shibuya Meltdown™ dan Jim Mitchell tetap menggarap ulang desain grafis yang terinspirasi oleh minuman tersebut dengan kaleng remuk yang ikonik, hal tersebut juga diimplementasikan pada bentuk lilin beraroma yang mereka buat dalam warna kuning cerah dengan wangi buah anggur yang menyegarkan.

Bagi kalian para penggemar akun Instagram Shibuya Meltdown™ dan ingin membeli rilisan koleksi merch pertama mereka, langsung saja menuju ke halaman web Shibuya Meltdown™.whiteboardjournal, logo