Siluet Air Max 96 akan Menjadi Koleksi Kolaborasi Terbaru antara Nike dan Supreme

Fashion
18.04.21

Siluet Air Max 96 akan Menjadi Koleksi Kolaborasi Terbaru antara Nike dan Supreme

Siluet Air Max 96 merupakan usulan dari pihak Nike karena belum pernah dirilis kembali sejak 2016.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Stadium Goods

Beberapa waktu lalu Supreme dan Nike bergabung untuk merilis koleksi SB Dunk Low dan juga beberapa produk pakaian, dari hoodie yang sepasang dengan track pants, kemeja, beanie, dan yang paling mencuri perhatian yakni jaket puffer yang bisa dikenalkan bolak-balik. Kini kedua merek tersebut mengeluarkan produk kolaboratif baru berupa siluet Nike Air Max 96.

Siluet yang pertama kali dirilis pada tahun 1996 tersebut ditawarkan oleh pihak Nike kembali karena sejak 2016 mereka belum pernah mengeluarkannya kembali. Supreme langsung saja merubah model siluet tersebut menjadi lebih tidak kaku dari yang aslinya, sisi yang biasanya merupakan jarring, mereka ubah dengan bahan pandang yang memungkinkan kalian untuk melihat bagian insole bermerek Supreme dengan warna merahnya yang khas.

Bagian tembus pandang layaknya jendela tadi dikelilingi oleh bahan kulit hitam pekat, di bagian belakang terdapat tulisan Supreme dengan plat abu-abu, sementara logo Swoosh milik Nike dibalut dengan bahan kulit warna merah yang mencolok. Siluet Air Max 96 tersebut terlihat cukup elegan dengan perpaduan warna hitam dan merah.

Namun bagi yang ingin memiliki siluet tersebut, sepertinya kalian harus menanti terlebih dahulu kabar selanjutnya, karena sejauh ini belum ada konfirmasi dari Nike atau Supreme mengenai kapan Air Max 96 tersebut akan dirilis.whiteboardjournal, logo